456 CJH Aceh Utara dipeusijuek

456 CJH Aceh Utara dipeusijuek
456 CJH Aceh Utara dipeusijuek oleh Bupati Aceh Utara bersama Muspida. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Utara, bersama unsur Muspida Kamis (10/9) mempeusijuk (tepung tawari) 456 calon jamaah haji (CJH) tahun 1438 H/2017 di Mesjid Agung Baiturrahim, Kota Lhoksukon.

Sebanyak 456 orang calon jamaah haji yang termasuk dalam kloter 7, 8 dan 12 akan berangkat pada tanggal 19, 22, dan 23 Agustus 2017 nanti. Satu jama’ah gagal berangkat karena sakit.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib menyatakan atas nama Pemkab dan masyarakat Aceh Utara menyampaikan selamat kepada seluruh CJH.

Cek Mad menambahkan kepada CJH yang akan berangkat ke tanah suci diperlukan kesabaran, karena di sana bukan bertamasya tetapi menjalankan perintah Allah SWT.

Dia meminta kepada pembimbing haji untuk menuntun dan mengajari para calon jamaah haji agar semuanya berjalan dengan baik dan menjadi haji yang mabrur, dan kembali dalam keadaan sehat.

“Kepada jamaah agar menjaga kekompakan dan kesehatan selama di tanah suci, dan saya bupati serta masyarakat Aceh Utara mengharapkan kepada abu-abu dan umi-umi yang berangkat ke tanah suci jagalah nama baik Aceh Utara,” harapnya. [Rajali Samidan]

Related posts