Ketua formatur KNPI Aceh Peusijuk calon Jamah Haji

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pengurus Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh melakukan Peusijuk (menepung tawari) sejumlah calon jamaah haji dari keluarga besar KNPI Aceh.

Hadir dalam acara tersebut ketua formatur KNPI Aceh Wahyu Saputra, Zulfan Efendi, Ketua Demisioner KNPI Jamaluddin serta sekretaris Demisioner Nurchalis dan beberapa pengurus KNPI Aceh.

Dalam sambutanya ketua Formatur KNPI Aceh Wahyu Saputra, pesijuk tersebut dilakukan dalam rangka melepas keberangkatan calon jamaah haji dari keluarga besar KNPI Aceh.

Dia berharap bagi calon jamaah haji yang sudah mendapatkan panggilan untuk menunaikan rukun Islam yang ke lima ini nantinya dapat menajalankan ibadah dengan sempurna.

“Kita mendoakan saudara saudara kita yang sudah mendapatkan panggilan ke tanah suci Mekkah tidak mendapatkan suatu halangan apapun, dalam menjalankan semua rukun haji, mudah mudahan sepulang dari sana memperoleh haji yang mabrur,” kata Wahyu Saputra, Senin (14/8) sore.

Sementara itu ketua Demisioner KNPI Aceh Jamaluddin menyampaikan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, bagi anggota KNPI Aceh yang sudah mendapatkan panggilan ke tanah suci.

“Semoga dalam menjalankan ibadahnya nanti terlaksana dengan baik dan bisa menjalankan segala rukunnya, serta kembali dengan keluarga nanti mendapatkan haji dengan status haji mabrur,” kata ketua Jamaluddin.

Pada kesempatan itu ketua Jamaluddin dihadapan para jamaah haji juga menyampaikan pesan agar sesampainya di tanah suci mendokan anggota KNPI lain agar segera mendapat panggilan. [Randi/rel]

Related posts