VAD partisipasi HBH scooterist se-Aceh

VAD partisipasi HBH scooterist se-Aceh
Komunitas Vespa All Day (VAD). (Kanal Aceh/Saky)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Vespa All Day (VAD), komunitas kendaraan roda dua asal pabrikan Italy, yang bermarkas di Banda Aceh, ikut berpartisipasi dalam even halal bi halal, Scooterist se-Aceh, yang dilangsungkan di halaman parkir Stadion Dimurthala, Banda Aceh pada Sabtu (19/8) hingga Minggu (20/8).

Melalui partisipasi tersebut, VAD membawa serta seluruh anggota dan juga unit vespa terbaik klub tersebut.

Dalam halal bi halal yang melibatkan ribuan peserta dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh, berbagai unit vespa pabrikan edisi tahun 1950 hingga seri terakhir turut dipamerkan.

Panitia acara menyebutkan, tujuan dari halal bi halal tersebut, dimaksudkan guna membangun silaturah antar vespa dari seluruh Aceh. “Ada ratusan vespa yang ikut partisipasi, diantaranya klub VAD,” sebut panitia.

Salah seorang anggota club VAD, Moersyidan, atau yang akrab sapa Bang Fren, mengatakan bahwa, ajang silaturahmi seperti ini sangat positif bagi pembinaan club vespa yang ada, dan diharapkan even ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Harapan kami, even seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan jika perlu kepesertaan ya ditingkatkan, hingga level regional Sumatera atau bahkan nasional,” cetusnya. [Saky]

Related posts