Jumlah pelaku perusak fasilitas PT Asdal kemungkinan bertambah

aceh.tribunnews.com

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Pasca kerusuhan beberapa waktu lalu di Kawasan PT Asdal Prima Lestari Kota Subulussalam, Polres Aceh Singkil sudah menahan dan menetapkan empat tersangka terkait perusakan fasilitas perusahaan perkebunan PT Asdal Prima Lestari.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Riskian Milyardin, menyebutkan sejauh ini baru empat yang di tahan prihal tindakan perusakan serta dalang atas terjadinya pembakaran fasilitas perusahaan tersebut, dan ini kemungkinan besar akan terus bertambah jumlahnya.

Baca: Tokoh masyarakat ditangkap, warga bakar aset milik PT. Asdal Prima di Trumon

“Proses hukum terus berjalan jika memang terbukti melakukan tindakan kriminal akan kita proses sesuai aturan perundang-undangan” ujarnya, saat dimintai keterangan, Minggu (20/8).

Pihaknya juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi kejadian, serta laporan investigasi pihak kepolisian untuk mengungkap siapa-siapa saja pelaku perusakan fasilitas perkantoran perusahaan tersebut.

Saat pihaknya meminta keterangan mengenai atas penahanan H. Zainal, beliu enggan berkomentar. “karena itu bukan kapasitas kami yang menjawab tapi kejaksaan Aceh Selatan,” ungkapnya. [Randi/rel]

Related posts