30.5 C
Banda Aceh

OTK tembak rumah warga di Pidie

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Sigli (KANALACEH.COM) – Orang tak dikenal (OTK) membrondong tembakan ke arah rumah warga di Gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Rabu (23/8) sekira pukul 01.15 WIB.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasad Reskrim Polres Pidie AKP Syamsul membenarkan bahwa telah terjadi pembrondongan di rumah M Husein Alias Husen Mob (40), warga setempat.

Kasad Reskrim Polres Pidie Syamsul mengatakan korban tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB telah melaporkan ke Mapolsek Glumang Tiga, yang diterima oleh Kanit Intelkam setelah menerima laporan dari korban bahwa rumahnya telah ditembak oleh OTK.

- Advertisement -

Dikatakannya, korban mengetahui adanya penembakan tersebut saat dia hendak mengeluarkan mobilnya jenis Toyota Avanza nopol BL 761 ZE dari dalam garasi rumahnya tadi pagi.

Kemudian, korban melihat pintu dan kaca belakang mobil yang telah berlobang dan pecah. Selanjutnya korban juga melihat bahwa pintu garasi rumahnya ada enam lobang, yang diduga akibat ditembak, korban juga menemukan satu butir selongsong peluru jenis laras panjang di lorong depan rumahnya.

“Saat ini polisi sedang melakukan olah TKP terkait penembakan tersebut,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru