Hanura Bireuen buka rekrutmen Bacaleg

Hanura Bireuen buka rekrutmen Bacaleg
(Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – DPC Partai Hanura Kabupaten Bireun membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk mengisi kursi DPRK Bireuen dan DPR Aceh pada Pemilu 2019 nanti.

Ketua DPC Hanura Bireuen, Husaini M Amin atau akrab disapa Tgk Batee mengatakan, Partai Hanura menginginkan Bacaleg legislatif adalah putra dan putri terbaik kabupaten, sehingga mempunyai konsep yang mempuni untuk kemajuan partai dan kemajuan dapil yang diwakili.

“Karena untuk ke depan kita membutuhkan anggota legislatif yang mempunyai kapasitas dan integritas,” kata dia dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Jumat (25/8).

Pembukaan pendaftaran Bacaleg ini dilakukan di Kantor DPC Hanura Bireuen Jalan Medan-Banda Aceh No 2 Desa Meunasah Blang di depan Adam Batree.

“Pendaftaran kami buka setiap hari pada jam kerja. Pendaftaran dilakukan secara gratis tidak dipungut biaya apapun kepada kandidat Bacaleg,” ujarnya.

Lanjutnya, Partai Hanura sangat menghargai komitmen dan profesionalitas untuk kemajuan pembangunan, karena ini merupakan cita cita partai. [Aidil/rel]

Related posts