Konferensi Partai SIRA, Nazar: Pemuda pemudi perlu masuk politik

Konferensi Partai SIRA, Nazar: Pemuda pemudi perlu masuk politik
Ketua Umum Partai SIRA, Muhammad Nazar memberikan sambutan pada acara konferensi Partai SIRA, Minggu (27/8). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai SIRA, Muhammad Nazar, membuka konferensi wilayah Partai SIRA dan mengukuhkan Pengurus Kabupaten Aceh Utara.

Acara yang mengangkat tema revitalisasi peran partai lokal dan partai SIRA dalam pembangunan Aceh tersebut dilaksanakan di Aula Kesbangpol dan Linmas Aceh Utara di Landeng, Kecamatan Lhoksukon, Minggu (27/8).

Dalam acara tersebut penerima mandat dewan pimpinan kecamatan (PSK) dari 27 kecamatan yang ada di Aceh Utara menyepakati hasil musyawarah.

Juga, secara aklamasi Ketua SIRA Aceh Utara periode 2017 hingga 2021 diketuai oleh Muslim, Sekretaris dijabat Abdullah, dan Bendahara diisi oleh Muslem.

Ketua Umum Partai SIRA Aceh, Muhammad Nazar yang juga mantan Wagub Aceh menjelaskan bahwa pemuda dan pemudi perlu masuk dalam ajang politik.

“Karena SIRA merupakan pelaku konflik yang juga pernah merasakan pahit getirnya di masa konflik, dan partai SIRA vakum selama 5 tahun ke belakang dikarenakan tidak ingin terjadi benturan politik dilapangan dan sekarang alhamdulillah kekerasan politik di Aceh sudah sangat kurang,” katanya.

Ke depan, sambung Nazar, Partai SIRA dapat diharapkan dapat menjadi partai alternatif di Aceh sehingga perpolitikan bisa normal kembali tanpa teror dan intimidasi. [Aidil/rel]

Related posts