Mantan Wakil Walikota Sabang daftar ke Nasdem sebagai Calon Bupati Pijay

Mantan Wakil Walikota Sabang daftar ke Nasdem sebagai Calon Bupati Pijay
Mantan Wakil Walikota Sabang periode 2007-2012, Islamuddi mendaftar ke Partai Nasdem Pidie Jaya sebagai Calon Bupati Pidie Jaya (Pijay) periode 2018-2023, Senin (28/8). (Ist)

Meureudu (KANALACEH.COM) – Mantan Wakil Walikota Sabang periode 2007-2012, Islamuddi mendaftar ke Partai Nasdem Pidie Jaya sebagai Calon Bupati Pidie Jaya (Pijay) periode 2018-2023, Senin (28/8).

Kedatangan Islamuddin diterima Ketua Nasdem Pidie Jaya, Yusri Yusuf atau yang dikenal Yusri Melon didampingi Sekretaris Partai Nasdem Pidie Jaya, Ahmadi Syahbuddin dan Bendahara Partai Nasdem Pidie Jaya, Agussalam.

Selain itu juga diterima empat anggota DPRK Pidie Jaya dari partai Nasdem yakni, Nazaruddin, Riadi Muhammad, Muslim dan Bustami Husen serta sejumlah pengurus lainnya.

“Selain silaturrahmi juga untuk mengikuti proses dan tahapan politik yang telah ditetapkan oleh Partai Nasdem,” ujar Islamuddin.

Menurutnya dari semua proses Pilkada ke depan yang paling penting adalah membangun tali silaturrahmi. “Kami sangat berterima kasih kepada Nasdem yang telah menerima kami dengan baik,” sebut Islamuddin.

Sementara itu Yusri Melon dalam sambutanya mengatakan partainya menerima siapa pun yang mendaftar sebagai calon Bupati Pijay. “Kita adalah partai terbuka,” ujarnya.

Menurutnya dalam menetapkan sebagai calon bupati ada mekanisme tersendiri diantaranya dengan harus mengikuti metode survey.

“Kita menghargai semua calon yang mendaftar. Siapapun yang akan di tetapkan nantinya salah satunya adalah mekanisme survey,” kata Yusri Melon yang mengatakan partainya mempunyai empat kursi dan bisa mencalonkan sebagai Bupati Pijay.

Sebelumnya Islamuddin telah mendaftar ke Partai PNA Pijay, PAN, PPP dan Demokrat serta namanya juga termasuk dalam penjaringan yang dilakukan oleh Partai Golkar Pidie Jaya. [Aidil/rel]

Related posts