Seorang Bidan di Pidie tewas dibacok, diduga pelaku suami korban

Security PT KKA dibacok karena sering ganggu ibu tersangka
Ilustrasi pembacokan. (Merdeka)

Sigli (KANALACEH.COM) – Warga Desa Gampong Blangoeng Basah, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan seorang Bidan yang berinisial NU (43). Warga Bireun ini ditemukan meninggal bersimbah darah di dalam rumahnya, diduga di bacok oleh suaminya sendiri, Selasa (29/8).

Kapolres Pidie melalui Kapolsek Mutiara Timur AKP Ayub membenarkan insiden pembunuhan terhadap perempuan yang berprofesi sebagai bidan asal Kabupaten Bireun tersebut.

Pembunuhan sadis tersebut, kata dia, diketahui atas laporan dari perangkat desa  yang melaporkan adanya kejadian pembunuhan yang menimpa salah satu warganya.

Dikatakannya, setelah di bacok, korban meninggal diduga akibat kekurangan darah. Ia mengalami luka sayatan di bagian muka kepala dan di bagian kepala belakang, dengan menggunakan benda tajam.

“Diduga, korban dibacok oleh suaminya sendiri berinisial HU (35) warga Gampong Blangoeng Basah, Kecamatan Mutiara Timur. HU diperkirakan melarikan diri setalah melakukan aksinya,” katanya.

Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga membunuh Istrinya,” ujarnya. Kini, korban telah di bawa ke rumah sakit untuk melakukan visum. [Rajali Samidan]

Related posts