Satu pelaku penculikan di Bireuen ditangkap

Satu pelaku penculikan di Bireuen ditangkap
DD alias Komeng (39), satu dari lima pelaku penculikan warga Peudada, diamankan di kantor polisi, Minggu (10/9). (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Kerja keras jajaran Polres Bireuen membuahkan hasil. Seorang yang diduga kuat anggota kelompok bersenjata yang menculik Harmaili (30) warga Desa Bungo, Kecamatan Peudada, Bireuen, ditangkap.

Pria itu berinisial DD alias Komeng (39). Ia ditangkap dalam penggerebekan di kawasan Desa Cot Jrat, Kecamatan Kota Juang Bireuen, usai Maghrib, Minggu (10/9).

“Satu orang berhasil ditangkap. Inisial DD alias komeng (39). Pekerjaan swasta warga Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen,” kata Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto dilansir aceh.tribunnews.com.

Penangkapan tersebut tidak lepas dari kerja keras anggota di lapangan, yang menggali berbagai informasi dari masyarakat untuk mengungkap kasus tersebut.

Hasil pemeriksaan sementara, Komeng mengaku tidak ikut dalam aksi penculikan. Tapi dia berperan sebagai pengantar korban ke jembatan Titie Rumbia, Kota Juang Bireuen.

Jumlah pelaku penculikan lima orang. Awalnya diperkirakan empat orang. Kapolres mengharapkan dukungan semua pihak karena saat ini sedang memburu empat pelaku lainnya. []

Related posts