Adi Darma kembali pimpin PP Langsa

Adi Darma kembali pimpin PP Langsa
Ketua MPC PP Kota Langsa serahkan Laporan pertanggung jawaban ke pimpinan sidang devinitif Muscab II PP Kota Langsa, Selasa (12/9). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – MPC Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Langsa, kembali dipimpin oleh Ir Adi Darma (petahana) setelah mengalahkan saingannya Jefri Sentana melalui Muscab II MPC – PP Kota Langsa di Gedung Pertemuan Cakra Donya Langsa, Selasa (12/9) kemarin.

Muscab II MPC – PP Kota Langsa sempat berjalan alot selama sehari penuh melalui sidang pleno membahas laporan pertanggung jawaban, tatib dan persyaratan pencalonan sempat memanas.

Namun berkat kepemimpinan sidang divinitif Zikrullah Ibna dan Ketua MPW PP Provinsi Aceh sidang-sidang yang berjalan alot dan berulang kali terjadi interupsi yang dilakukan masing-masing PAC dapat terakomodir dengan baik.

Memanasnya pemilihan ketua MPC – PP Kota Langsa ini setelah seorang bacalon ketua mendaftar yang menurut SC dan OC tidak memenuhi kriteria persyaratan pencalonan yang telah disepakati sebelumnya. Bahkan, beberapa kali sempat tegang dan memanas.

Namun setelah diskor untuk verifikasi seorang calon pendaftar yang sempat memanas, itu akhirnya SC dan OC menerimanya setelah mendapatkan petunjuk MPW – PP Provinsi Aceh dan aturan yang disampaikan pimpinan sidang dimana pendaftar sudah memenuhi sesuai acuan di draf yang ada.

Lalu kedua calon yakni Ir Adi darma sebagai calon nomor urut 1 (petahana) dan Jefri Sentana calon nomor urut 2 mengikuti pemilihan.

Dari 8 suara yang diperebutkan oleh kedua calon ini akhirnya Ir Adi Darma berhasil meraih 5 suara menyisihkan saingannya yang hanya memperoleh 2 suara.

Selanjutnya Ir Adi Darma dikukuhkan kembali sebagai Ketua MPC PP Kota Langsa bersama 2 wakil ketua Edi Anwar dan M Dahlan, selanjutnya Dedek sebagai Sekretaris dan Jefri A Rosa wakil Sekretaris serta Aditia bendahara dan Wan M Faisal sebagai wakil bendahara, kemudian dilakukan pengukuhan oleh Ketua MPW – PP Provinsi Aceh T Juliansyah Darwen untuk masa bakti 2017 – 2021. [Erza]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan