Mantan pegiat lembaga internasional Red Cross daftar Bacaleg DPRK Banda Aceh

Mantan pegiat lembaga internasional Red Cross daftar Bacaleg DPRK Banda Aceh
Mantan pegiat lembaga internasional Red Cross, Muhammad Riski (tiga kiri) mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh melalui Hanura, Sabtu (16/9). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Muhammad Riski salah seorang mantan pegiat lembaga internasional Red Cross mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRK Banda Aceh melalui Partai Hanura. Riski mendaftarkan dirinya ke DPC Partai Hanura Banda Aceh pada Sabtu (16/9).

Riski datang ke Kantor DPC Kota Banda Aceh didampingi langsung oleh Ketua DPD Lasmura Aceh Ryan F Syafruddin dan beberapa anggota Lasmura lainnya. Riski disambut langsung Ketua DPC Banda Aceh Ismail.

Riski yang sudah lama berkecimpung di lembaga internasional pasca rekonstruksi Aceh ini memantapkan diri untuk berkontribusi terhadap pembangunan Banda Aceh dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif.

“Saya ingin berbuat banyak untuk Banda Aceh dengan memanfaatkan pengalamannya selama bekerja di Red Cross pada masa rekonstruksi Aceh,” ujarnya dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com.

Selain itu Riski yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Lasmura Aceh ini ingin mengimplementasikan pengalaman yang didapatnya ketika rekonstruksi Aceh pasca tsunami bersama Red Cross. Hal ini yang membuatnya ingin berbuat lebih banyak dan nyata untuk kota Banda Aceh.

Selain itu sarjana Fakultas Teknik Unsyiah ini mengatakan saat ini Banda Aceh butuh semangat dan gagasan baru untuk membangun masyarakat yang cerdas dan responsif terhadap pembangunan kota.

Ismail, Ketua DPC Kota Banda Aceh mengatakan kepada caleg yang mendaftarkan diri untuk serius membangun Kota Banda Aceh dengan mencerdaskan masyarakat. [Aidil/rel]

Related posts