Mobil avanza kontra truk terjadi di Seulawah, 7 warga Sabang luka ringan

Mobil avanza kontra truk terjadi di Seulawah, 7 warga Sabang luka ringan
Kecelakaan lalu lintas antara mobil avanza kontra truk terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (19/9). (Ist)

Jantho (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas antara mobil avanza kontra truk terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (19/9) pukul 06.30 WIB.

Dalam kejadian itu, tujuh penumpang mobil avanza mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil avanza dengan plat BL 773 JS melaju dari arah Medan-Banda Aceh dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak truk bernomor polisi BL 8409 NE yang datang dari arah berlawanan.

“Diduga sopir mobil avanza mengantuk, sehingga mobil melaju ke lajur kanan jalan dan langsung bertabrakan dengan truk tersebut,” sebut dia.

Dari kejadian itu, sambung Sandy, pihaknya telah melalukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa mobil avanza dan truk.

Adapun nama-nama yang mengalami luka ringan, adalah Razali Sufie (49) sebagai sopir. Kemudian Zulhan (37), Nuraini (45), Sukmawati (16), Khairina (49), Rehana (8), dan Rabiatul (21) sebagai penumpang. Semuanya merupakan warga Kota Atas, Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang. [Aidil Saputra]

Related posts