Mitsubishi buka diler di Aceh untuk dongkrak penjualan Xpander

Mitsubishi buka diler di Aceh untuk dongkrak penjualan Xpander
President Director PT MMKSI Kyoya Kondo berjabat tangan dengan Chairman PT Arista Sukses Mandiri Hartono Sohor usai peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Aceh Besar, Rabu (27/9). (Bisnis.com)

Jantho (KANALACEH.COM) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri membuka diler, salah satunya mendongkrak penjualan Xpander di Aceh Besar, Rabu (27/9).

Ini menjadi diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh, menambah jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Tanah Air.

“Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo saat memberikan sambutan di Aceh Besar, Rabu (27/9) dilansir laman Antara.

Diler itu diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Diler ini juga dibuat untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi berharap diler baru ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler yang dilengkapi dengan area showroom seluas 400 meter persegi dengan luas area workshop 572 meter persegi itu dilengkapi layanan 3S, yakni sales, service dan spare parts khusus kendaraan penumpang.

Layanan penjualannya meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Ada pula fasilitas test drive agar calon konsumen bisa mencoba mengemudikan kendaraan Mitsubishi.

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis cepat dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter hingga ganti oli.

Diler Mitsubishi yang punya kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari itu juga menyediakan layanan service booking dan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen yang membutuhkan servis di lokasi tertentu dalam situasi mendesak. []

Related posts