Seratusan peserta ikuti kejuaraan menembak di Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Sekitar seratusan peserta mengikuti even Kejuaraan Menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 dan diperkirakan akan terus bertambah.

Panitia kegiatan masih akan terus membuka pendaftaran peserta yang ingin mengikuti kejuaraan menembak ini, hingga besok Minggu (8/10) pukul 12.00 Wib. Pendaftaran di sekretariat Panitia di Hanggar Pangkalan TNI AU Lanud Maimun Saleh Sabang.

“Kita dari panitia lomba masih memberikan kesempatan kepada para atlet yang ingin mendaftar, kemungkinan peserta akan terus bertambah karena ada beberapa kelas yang kita perlombakan,” kata Ketua panitia kegiatan A. Willyam kepada Wartawan.

Baca: Kejuaraan menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 resmi dibuka

Dalam even kali ini akan diperlombakan tiga kelas antara lain Kelas Uklik/ senapan pompa dengan jarak 10 meter menggunakan alat bantu visir dan dilaksanakan didalam ruangan.

Kelas PCP/Gejluk Multi Range berjarak 17, 23, 27 sampai 35 meter menggunakan alat bantu berupa visir atau teleskop juga dilaksanakan didalam ruangan.

Sementara kelas Long Range berjarak 65 meter dengan menggunakan alat bantu visir atau teleskop akan dilakukan di luar ruangan dan total hadiah sebesar 26,5 Juta Rupiah.

Saat ini peserta dari daratan Aceh yang sudah hadir untuk mengikuti kejuaraan diantaranya, Bireuen SC (BSC), Palapa SC, Malikul Saleh SC (MSC), kutaradja SC (KSC), Kosal SC, Samahani SC, dan Perorangan dari Kabupaten Abdiya.

Selaku Ketua Panitia dan Ketua Pengcab Perbakin Sabang Willy berharap dengan diadakannya kejuaraan menembak ini akan melahirkan bibit-bibit atlit di Kota Sabang khususnya dan Aceh pada umumnya. [Diki Arjuna]

Related posts