Sah dilantik gubernur, Jamin-Chalidin pimpin Nagan Raya periode 2017-2022

Sah dilantik gubernur, Jamin-Chalidin pimpin Nagan Raya periode 2017-2022
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik Jamin Idham dan Chalidin Oesman sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 di Aula Utama gedung DPRK Nagan Raya, Senin (9/10). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Jamin Idham-Chalidin Oesman telah sah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022 setelah dilantik oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di gedung utama Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) di komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (9/10).

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dalam sambutannya mengatakan perjalanannya yang panjang saat pilkada telah membuahkan hasil dengan antusias masyarakat yang sadar terhadap daerahnya.

“Pesta demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman, akhirnya terpilih dengan suara terbanyak yaitu Jamin dan Chalidin dan ditetapkan sebagai memimpin Nagan Raya sekarang,” kata Irwandi.

Irwandi berharap kepada Bupati yang baru saja dilantik agar memikirkan masyarakat terutama yang kurang mampu. Selain itu ia juga berharap ke depan Nagan Raya harus lebih baik dari masa yang sebelumnya.

“Nagan Raya tidak menurun levelnya akan tetapi harus lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu Jamin Idham mengatakan terpilihnya dia hingga menjadi bupati merupakan berkat dukungan dari semua kalangan masyarakat di Nagan Raya.

“Semua yang menjadi program misi dan visi kami membutukan dukungan semua pihak,” harapnya.

Prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, Walikota Banda Aceh, Aminullah, Ketua DPRA Muharuddin, Ketua Banleg DPRA Abdullah Shaleh dan juga beberapa tokoh politik lainnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts