ESA FKIP Unsyiah gelar EFL IX 2017

ESA FKIP Unsyiah gelar EFL IX 2017
(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – English Student Association (ESA) FKIP Unsyiah menggelar kegiatan English Futsal League IX 2017 di lapangan Fair Play, Banda Aceh, Minggu (15/10). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan ESA sebagai salah satu proker dari bidang Olahraga ESA.

Ketua panitia, Tri Julian Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh warga ESA antar leting dan juga para Alumni ESA.

Dia juga menyampaikan tujuan pelaksannaan kegiatan ini merupakan dalam rangka mempererat silaturahim antara warga ESA dan juga para alumni ESA.

“Kegiatan EFL ini diikuti oleh warga ESA antar leting dan juga para alumni, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar warga ESA dan juga alumni,” pungkas Tri.

“Kita juga berharap pertandingan nantinya dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” tambahnya.

Ketu Umum ESA, Ikhsan dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini dan dia juga berharap dengan adanya kegiatan EFL ini nantinya dapat muncul pemain-pemain Futsal yang memiliki skill dan talenta terbaik yang mana nantinya dapat diturunkan ke turnamen-turnamen yang akan digelar nantinya baik di dalam maupun diluar Unsyiah.

“Kita sangat menyambut baik kegiatan EFL ini, dengan adanya kegiatan semoga nantinya dapat muncul pemain-pemain terbaik dari ESA yang memiliki skill dan talenta-talenta yang terbaik yang nantinya bisa diturunkan di turnamen yang ada didalam dan luar Unsyiah,” tutur Ikhsan.

Perlu untuk diketahui kegiatan EFL ini akan berlangsung dalam beberapa minggu kedepan, karena kegiatan ini dilaksanakan berdasarakan sistem poin dan sistem setengah kompetisi.

Kegiatan yang dihadiri puluhan warga ESA dan juga alumni kali ini berlangsung dengan aman dan damai sampai akhir pertandingan. [Aidil/rel]

Related posts