Abulyatama wisudakan 584 sarjana

Abulyatama wisudakan 584 sarjana
Mahasiswa Universitas Abulyatama Aceh sedang mengikuti prosesi wisudakan di Gedung Kampus Univetsitas Abulyatama, Lampoh Keude, Aceh Besar. (ist)

Jantho (KANALACEH.COM) – Sebanyak 584 mahasiswa Universitas Abulyatama Aceh diwisudakan di Gedung Kampus Univetsitas Abulyatama, Lampoh Keude, Aceh Besar, Sabtu (28/10).

Adapun lulusan yang diwisudakan tersebut yakni terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 102 orang, Fakultas Ekonomi 40 orang, Fakultas Pertanian 24 orang, Fakultas Teknik 12 orang, Fakultas Hukum 28 orang, Fakultas Perikanan 43, Fakultas Kedokteran 259, STMIK 29 orang dan Akper 47 orang.

Rektor Universitas Abulyatama Aceh, R Agung Efriyo Hadi, PhD mengatakan para sarjana yang baru diwisuda itu agar dapat berkiprah dan mengabdi kepada masyarakat nantinya sesuai dengan profesi masing-masing.

“Alumni Abulyatama harus berkontribusi aktif terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Juga harus menjaga nama baik almamater, apalagi Abulyatama sekarang sudah memperoleh akreditasi B,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Abulyatama Dr Kadafi, SH, MH. Koordinator Kopertis Wilayah Aceh, Direktur Pembelajaran dan Kahasiswaan Medristekdikti, para mantan rektor dan orang tua wali wisudawan.

Dalam kegiatan wisuda tersebut juga diisi dengan pemberian piagam perhargaan kepada para mantan rektor yang pernah memimpin Universitas Abulyatama. [Fahzian Aldevan]

Related posts