Malam ini, final voli perebutkan piala bergilir Walikota Banda Aceh

Malam ini, final voli perebutkan piala bergilir Walikota Banda Aceh
Ilustrasi olahraga bola voli. (Antara Foto)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim bola voli antara Kecamatan Meuraxa dan Kecamatan Kuta Alam, Selasa (7/11) malam pukul 19.30 WIB akan bertanding di final memperebutkan juara 1 dan juara 2 pada turnamen bola voli piala bergilir Walikota Banda Aceh di GOR Koni, Kuta Alam, Banda Aceh.

Turnamen voli tersebut dibuat dalam rangka ulang tahun ke 7 Forum Persatuan Ketua Pemuda (FPKP) Kota Banda Aceh sekaligus refleksi Sumpah Pemuda ke 89.

Bendahara FPKP Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab mengatakan dari kedua tim tersebut akan diisi pemain-pemain tangguh. Dia pun mengajak warga kota untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kita mengajak anak muda, mahasiswa, warga kota dan sekitarnya untuk hadir menyaksikan pertandingan ini. Ayo dukung tim favoritmu,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Daniel Abdul Wahab yang juga anggota DPRK Banda Aceh itu menambahkan, selain itu turnamen malam ini juga akan mempertandingkan tim voli yang memperebutkan juara 3 dan 4.

“Nanti sekaligus penutupan acara dan penyerahan hadiah malam ini,” katanya.

Dia menyebutkan, selain turnamen vola voli, sebelumnya FPKP Banda Aceh telah membuat bakti sosial pemuda gampong, zikir akbar, santunan anak yatim, dan donor darah. [Aidil/rel]

Related posts