PT PHE NSB gelar bakti sosial bersama masyarakat Matangkuli

PT Pertamina Hulu Energi bersama masyarakat berfoto bersama usai kegiatan bakti sosial. (ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB dan PHE NSO bersama masyarakat menggelar bakti sosial yang ke III Tahun  2017, di  Gampong Tanjung Tgk Ali, Kecamatan  Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Pada Jum’at (17/11).

Dalam kegiatan tersebut Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB juga turut menyerahkan bantuan renovasi menasah Tanjung Tgk Ali, berupa besi Ukuran 12 mm. Sebanyak 100 batang, besi ukuran 10 mm,100 batang, besi ukuran 18 mm 80 batang, semen100 sak dan keramik 100 kotak.

Iskandar Thahir, selaku perwakilan PHE NSB dan PHE NSO mengatakan, penyerahan bantuan renovasi menasah secara simbolis dan bakti sosial pekerja PHE NSB dan PHE NSO, dan masyarakat setempat, kemudian di lanjutkan pembersihan menasah dan   penanaman pohon di perkarangan menasah.

“Sebagai perusahaan Migas milik negara yang hidup bertetangga dengan masyarakat, PHE NSB dan PHE NSO berkomitmen untuk terus mendukung terwujudnya pengembangan masyarakat disekitar wilayah operasi, kata Field Aceh Production Operations Manager PHE NSB-NSO, Indra Sakti kepada kanalaceh.com.

Indra Sakti menambahkan, bakti sosial dan bantuan renovasi meunasah ini merupakan salah satu dari rangkaian kepedulian perusahaan terhadap pengembangan, kemitraan, dan persaudaraan dengan masyarakat tetangga perusahaan. [Rajali Samidan]

Related posts