Farizan Arifa pimpin Forma Kutaraja Yogyakarta

Farizan Arifa pimpin Forma Kutaraja Yogyakarta
Pelantikan pengurus baru Forma Kutaraja Yogyakarta periode 2017-2018. (Ist)

Yogyakarta (KANALACEH.COM) – Forum Mahasiswa (Forma) Kutaraja Yogyakarta menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2017-2018 pada Sabtu (18/11) malam di Wisma Kagama Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Forma Kutaraja kali ini dipimpin TM Farizan Arifa. Farizan merupakan mahasiswa Banda Aceh yang kini sedang menuntut ilmu di jurusan Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada angkatan 2013.

Sebagai ketua yang baru dilantik, ia mengharapkan peran positif dari Forma Kutaraja untuk Aceh, khususnya Banda Aceh.

“Semoga Forma Kutaraja mampu memberikan kontribusi positif kepada aceh terutama kota Banda Aceh ke depannya,” tuturnya dalam kata sambutan.

Acara pelantikan ini juga menghadirkan beberapa tampilan seni dan kebudayaan Aceh seperti tarian Ratoeh Jaroe dari Sanggar Kesenian Aceh (SAKA) UGM dan juga pentas syair hikayat yang dibawakan oleh Mulya Bidjeh Mata.

Selain itu kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh salah satu band asal Aceh, Seuramoe Reggae.

Di sela-sela mini konsernya, vocalis Seuramoe Reggae, Andi mengharapkan peran Forma Kutaraja Yogyakarta dalam perubahan Banda Aceh yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami yang di Banda Aceh senantiasa menanti jerih-payah dan perjuangan teman-teman dari Yogyakarta demi perubahan dan perkembangan Banda Aceh ke arah yang lebih baik, semoga teman-teman Forma Kutaraja dapat membawa pulang bekal-bekal yang positif untuk Banda Aceh yang mendunia,” tutur Andi. [Aidil/rel]

Related posts