Untung Sangaji mutasi Kapolsek Langkahan dan Paya Bakong

Untung Sangaji mutasi Kapolsek Langkahan dan Paya Bakong
Sertijab pergantian Kapolsek Langkahan dan Kapolsek Paya Bakong di Aula Tribrata Polres Aceh Utara, Senin (20/11). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Langkahan dan Paya Bakong di aula tribrata Polres Aceh Utara, Senin (20/11). Sertijab tersebut dihadiri seluruh perwira dan staf dijajaran Polres Aceh Utara.

Iptu Ibrahim yang awalnya menjabat Kapolsek Paya Bakong dimutasi menjadi Pama Polres Aceh Utara. Ipda Pujianto
Kasat Tahti Polres Aceh Utara dimutasi menjadi Kapolsek Paya Bakong.

Kemudian Iptu Sudiarno yang menjabat Kapolsek Langkahan dimutasi menjadi Pama Polres Aceh Utara dan Ipda Samsul Bahri Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Aceh dimutasi menjadi Kapolsek Langkahan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Untung Sangaji mengatakan, sertijab ini merupakan hal biasa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja pada semua institusi atau lembaga manapun tanpa adanya unsur politis.

“Sertijab ini adalah salah satu dari perwujudan atas kebijakan pimpinan dalam rangka penyegaran dan pencerahan pada sebuah jabatan,” katanya.

Dia selaku pimpinan di Polres Aceh Utara mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama bekerja dengan loyalitas serta dedikasi dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta hubungan yang baik diantara kita dan masyarakat.

“Saya perintahkan saudara segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru,” tegasnya.

Kepada pejabat lama Untung Sangaji mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengorbanan dan kesetiaanya selama menjabat kapolsek.

“Selamat bekerja kembali tunjukkan loyalitas dan dedikasi saudara sebagaimana yang selama ini telah saudara berikan,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts