Tronton tabrak tiang listrik dan pagar kantor polisi di Seulimuem

Tronton tabrak tiang listrik dan pagar kantor polisi di Seulimuem
Mobil tronton menabrak tiang listrik di samping persis kantor Polisi Sektor Seulimuem, di jalan Banda Aceh – Medan, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Kamis (23/11). (Ist)

Jantho (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil tronton menabrak tiang listrik yang berada di samping persis kantor Polisi Sektor Seulimuem, di jalan Banda Aceh – Medan, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Kamis (23/11).

Mobil nahas yang dikendarai oleh Sumiran tersebut kehilangan kendali saat melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Diduga, pengendara mengantuk dan kelelahan usai menempuh perjalanan selama 12 jam.

“Pengemudi diduga mengantuk dan kehilangan kendali, sehingga pengemudi membanting stir ke kanan dan masuk kelajur kanan dari arah Banda Aceh menuju Medan, kemudian menabrak pagar Polsek Seulimeum,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha kepada wartawan dilokasi tersebut.

Tak lama kemudian, mobil yang mengangkut barang sembako tersebut dievakuasi ke Mapolres setempat. Sementara pada bagian depan mobil ringsek, akibat menghantam pagar beton dan tiang listrik.

Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi tronton bernomor polisi BK 9338 EI itu hanya mengalami luka ringan.

“Korban sudah kita bawa ke Pukesmas Seulimeum. Untuk kerugian material ditaksir Rp 30 juta,” ujar Iptu Sandy. [Randi]

Related posts