Diguyur hujan, JK tetap buka Puncak Sail Sabang

Diguyur hujan, JK tetap buka Puncak Sail Sabang
Wapres Jusuf Kalla bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tiba di dermaga pelabuhan CT 3 Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), di Sabang, Sabtu (2/12) untuk pembukaan Sail Sabang 2017. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka acara puncak even Sail Sabang 2017, di dermaga pelabuhan CT 3 Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), di Sabang, Sabtu (2/12).

Meskipun diguyur hujan, JK dan sejumlah menteri tetap menghadiri Puncak Sail terbesar di Indonesia itu. “Kita tetap optimis, jika hujan pun acara tetap kita lanjutkan,” kata Jusuf Kalla, usai tiba di lokasi kegiatan.

Dalam rangkaian acara, JK didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Pariwisata, Arief Yahya dan sejumlah petinggi dari instansi lain.

Pantauan Kanalaceh.com di lokasi, usai rangkaian Puncak Sail Sabang, JK dan rombongan menaiki kapal KRI Bima Suci, meskipun cuaca saat itu tengah hujan deras.

Sekitar 20 menit berkeliling KRI Bima Suci, JK kembali meninggalkan kapal dan menuju stand yang ada di Wonderful Sabang Expo. [Randi]

Related posts