Usai liput Sail Sabang, mobil SNG milik TVRI masuk jurang

Usai liput Sail Sabang, mobil SNG milik TVRI masuk jurang
Satu unit mobil satelitite news gathering (SNG) milik TVRI jatuh ke jurang di Tanjakan Semen, Kecamatan Balohan, Kota Sabang, Sabtu (2/12). (Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil satelitite news gathering (SNG) milik TVRI mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Semen, Kecamatan Balohan, Kota Sabang, Sabtu (2/12).

Diduga mobil tersebut mengalami rem blong. Sehingga, saat jalan turunan, mobil tidak terkontrol dan menghantam trotoar dan masuk jurang sedalam 5 meter. Kemudian, supir dan kenet mobil mengalami luka-luka.

Kepala Bagian Operasional Polres Sabang, Kompol Dahlan mengatakan, awalnya mobil melaju dari arah kota Sabang menuju pelabuhan Balohan sekira pukul 16:00 WIB. Saat tiba di TKP, mobil hilang kendali dan menabrak tiang lampu sebelum masuk ke jurang.

Ads

Kendraan ini, kata dia, baru selesai ditugaskan dalam rangka meliput Sail Sabang dan menagalami kecelakaan saat hendak menuju pelabuhan Balohan.

“Memang disini tanjakannya cukup tajam apalagi ditambah hujan. Kalau kita lihat, tim kita tidak menemukan tanda rem. Bisa jadi mobil ini mengalami kendala di rem,” kata dia dilokasi kejadian.

Pantauan wartawan, mobil SNG milik TVRI itu tampak rusak parah terperosok sekitar 10 meter dari pembatas jalan. Kemudian tiang lampu dan trotoar ikut hancur. Untuk korban sendiri saat ini tengah dirawat di rumah sakit setempat. [Randi]

Ads