4 tren rambut pria Tahun 2018

Ilustrasi.

(KANALACEH.COM) – Tahun 2018 tinggal kurang dari satu bulan. Anda tentu sudah punya resolusi untuk sesuatu yang lebih baik di tahun depan. Tapi untuk tampilan rambut, apakah sudah punya?

Bila belum, empat potongan rambut ini bisa jadi pilihan.

“Kami memprediksi tahun 2018 akan ada empat tren potongan, Jarhead, Crop Cut, Classic, dan Pompadour,” kata Director Chief Company Fatsi Anzani kepada Kompas Lifestyle, Sabtu (9/12) seperti dilansir laman Kompas.com.

Keempat potongan tersebut terbagi menjadi dua kelompok. Pertama potongan pendek, jarhead dan crop cut; kemudian potongan medium, Classic dan Pompadour.

Potongan pendek diduga bakal populer karena gaya hidup saat ini di mana orang-orang dinamis, praktis dan tak mau berlama-lama di depan kaca. Sementara itu, potongan medium juga menjadi pilihan karena tak semua orang cocok berambut pendek.

Adapun keempat tren rambut tersebut merupakan bagian dari kampanye modern face of tradition dari Chief Company. Mereka melihat kaum urban Jakarta tengah mencari sesuatu yang unik untuk merepresentasikan dirinya masing-masing.

Modern face of tradition terwakili oleh rambut yang dulu hits seperti Crop Cut dan Classic, kemudian dengan sentuhan modern mereka akan bisa menjadi bagian dari lifestyle seorang individu tampil unik dibanding yang lain,” katanya. []

Related posts