Seorang operator beko ditimpa reruntuhan tanah di Lhokseumawe

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Seorang operator alat berat terluka, akibat ditimpa reruntuhan tanah bukit di dusun Mon Baroh, Desa Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, pada Minggu (10/12). Saat ini korban sudah di Evakuasi ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe.

Korban dalam peristiwa tersebut yakni operator beko Zulmaidi (30) warga Desa blang crum, Kecamatan Muara dua Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar mengatakan, pihaknya mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk mendata korban serta mengumpulkan keterangan saksi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian kaki, badan dan tangan serta punggung dan mengalami sakit pada bagian pinggang.

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi saat operator akan memuat tanah ke dumtruck,  kemudian operator melihat kondisi tanah diatas bukit mulai jatuh dan akan menghantam swing (tangan beko).

“Ketika swing berputar kearah kanan dari pada beko, tanah bukit tersebut runtuh dan menimpa kabin beko dan operator yang berada didalam kabin beko,” katanya.

Melihat kejadian tersebut rekan korban serta masyarakat setempat membawa korban ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe untuk mendapatkan perawatan medis. [Rajali Samidan]

Related posts