RPS Aceh siap jadikan Prabowo sebagai Presiden RI

RPS Aceh siap jadikan Prabowo sebagai Presiden RI
Logo Rumah Prabowo Subianto (RPS).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Rumah Prabowo Subianto (RPS) Provinsi Aceh sudah rampung. Dalam waktu dekat, wadah relawan itu akan dideklarasikan setelah dikeluarkan surat keputusan dari RPS Pusat.

Ketua Tim Organisasi dan Jaringan RPS Aceh, Ferry Kamal menjelaskan, RPS merupakan wadah relawan untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8.

“Kami tinggal membentuk struktur tingkat kabupaten/kota se-Aceh. Maka kami mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk merapatkan barisan bergabung dengan RPS,” jelas Ferry dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Minggu (17/12).

Ferry menjelaskan, RPS Provinsi Aceh siap bersinergi dengan Partai Gerindra, karena mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8.

“Namun kita wadah relawan yang independen tidak di bawah partai manapun. Ibaratnya ada dua jalan yang berbeda namun jalan tersebut satu tujuan,” sebut Ferry.

Pada 13 Januari 2018, RPS Provinsi Aceh akan menyukseskan deklarasi yang diadakan RPS Pusat di Jakarta. “Nah setelah selesai deklarasi di tingkat pusat, baru kita persiapkan deklarasi di Aceh,” imbuh Ferry. [Aidil/rel]

Related posts