Jet Li akan main film tragedi Tsunami Aceh di Indonesia

kungfun.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pemerintah Indonesia akan bekerja sama dengan pemerintah Tiongkok dalam membuat sebuah film. Film tersebut akan bercerita tentang tragedi Tsunami di Aceh.

Nama-nama besar siap dilibatkan dalam film pertama ini. Salah satunya adalah Jet Li. Bintang film action itu kemungkinan besar akan turut serta.

“Untuk sekarang sih baru 50 persen sih, tapi kemungkinannya lumayan besar karena ada hubungan dari produser China dengan Jet Li-nya,” kata co-Producer dari rumah produksi Nation Pictures, Delon Tio seperti dilansir laman VIVA.co.id, Senin (19/12).

Dari China, akan ada Jonathan Shen sebagai produser. Ia juga orang di balik cerita Kungfu Yoga yang diperankan Jackie Chan. Pemain Tanah Air pun akan diikutsertakan hanya belum bisa diumumkan.

“Kami akan melibatkan pemain lokal cuma belum tahu siapa, karena masih panjang persiapannya kan proyek ambisius,” kata Delon.

Syuting baru akan dimulai Desember 2018. Rencananya akan tayang satu tahun kemudian, berdekatan dengan peringatan 15 tahun tragedi tsunami. Lamanya persiapan pembuatan film ini diharapkan bisa menghasilkan karya yang memenuhi ekspetasi kedua negara. []

Related posts