Uang TC PNS Nagan Raya akan dibayar

Bupati Nagan Raya janjikan bangun jalan di Blang Seunong
Bupati Nagan Raya, Jamin Idham. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bupati Nagan Raya, Jamin Idham mengatakan akan secepatnya membayar uang tunjangan khusus (TC) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten tersebut.

“Akan diupayakan dibayar paling cepat tanggal 29 Desember 2017, namun bila tidak memungkinkan maka akan diselesaikan dalam minggu pertama Januari 2018,” kata Jamin, Jumat (22/12) dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com.

Selain itu Jamin juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Nagan Raya untuk bekerja secara bersungguh-sunguh dan meningkatkan kedisiplinan dan lebih bertanggung Jawab, karena, kata dia, bila kewajiban ASN sudah dipenuhi maka haknua akan dipenuhi.

“Mari kita tingkatkan kualitas kerja sehingga masyarakat akan mendapatkan kepuasan pelayanan yang diberikan ASN,” katanya.

Jamin mengungkapkan hal tersebut guna menjawab kebingungan pihak ASN dari isu-isu yang beredar tentang tidak akan dibayarnya TC PNS akibat defisit.

“Mulai sekarang tidak boleh lagi ada alasan untuk bermalas-malasan tidak masuk kerja dengan alasan uang TC tidak dibayar,” tegasnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts