Forkopimda Kota Langsa tanam mangrove

Forkopimda Kota Langsa tanam mangrove
Gotong royong seraya menanam pohon mangrove di Gampong Telaga Tujuh Pusong, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (24/12). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Forkopimda Kota Langsa melaksanakan kegiatan gotong royong dan penanaman pohon mangrove di Gampong Telaga Tujuh Pusong, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (24/12).

Pada kegiatan tersebut, Walikota Langsa Usman Abdullah yang diwakili Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid menyatakan terima kasihnya terhadap partisipasi terutama sejumlah pimpinan perangkat daerah yang turut menghadiri dalam kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah Wakil Walikota Langsa mengajak kepada semua kita untuk menjaga kebersihan lingkungan dimanapun berada, lalu tidak membuang sampah sembarangan dan harus menjaga parit, sungai serta laut kita,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolres Langsa Kompol Siswara Adi Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan melaksanakan gotong royong dan penanaman mangrove secara bersama-sama yang disertai dengan membersihkan sampah yang ada diseputaran Gampong Telaga Tujuh Pusong.

“Gotong royong atau kerja bakti merupakan satu hal yang sangat positif, dimana dengan adanya gotong royong, rasa kebersamaan dan rasa toleransi antar warga atau antar sesama akan semakin tinggi,” tegas Kompol Siswara.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Sekwan DPRK Langsa Samsul Bahri, Pabung Aceh Timur Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Sulistiyono, Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Umar, Camat Langsa Barat Mardani Yusuf, Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution, Kasat Airut Polres Langsa IPTU Zulkifli. [Erza]

Related posts