GenPI dan Disbudpar Aceh gelar Kopdar Visit Wonderful Indonesia 2018

GenPI dan Disbudpar Aceh gelar Kopdar Visit Wonderful Indonesia 2018

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Masih dengan semangat awal tahun baru dan semaraknya destinasi digital. Generasi Pesona Indonesia atau yang lebih dikenal dengan GenPI terus melebarkan sayapnya diberbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Aceh yang bersiap-siap akan menghadirkan pasar zaman now dalam waktu dekat.

 

GenPI yang didominasi oleh warganet berjiwa muda telah banyak mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial. Dan kali ini, GenPI Aceh akan hadir dengan logo terbaru yang lebih menarik.

“Nantinya, logo GenPI Aceh akan dilaunching dalam kopdar hari Jum’at, (12/1) di Cafe Le More, Lampineung, Banda Aceh,” ujar Ketua Umum GenPI Aceh, Reyhan Gufriansyah salam siaran persnya, Kamis (11/1).

Acara ini, sebut Reyhan juga akan dihadiri oleh berbagai lintas komunitas serta turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dan sejumlah tamu undangan yang nantinya akan meresmikan secara langsung logo terbaru GenPI Aceh.

“Dalam kopdar yang mengangkat tema Visit Wonderful Indonesia 2018 ini ada beberapa agenda, selain launching logo juga akan ada pengukuhan pengurus GenPI Aceh, dan ajakan vote #MenangkanIndonesia di Travel+Leisure World’s Best Awards 2018,” jelasnya.

Kadisbudpar Aceh Reza Fahlevi menyambut baik adanya kopdar yang diinisasi GenPI Aceh tersebut terlebih ini bisa menjadi ajang silaturahmi bersama komunitas anak-anak muda digital dan kreatif di Aceh.

“Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh sangat mendukung  program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 serta adanya kopdar ini bisa menjadi ajang sosialisasi dukungan dari komunitas digital di Aceh dan nantinya kita juga akan launching video TVC The Light of Aceh 2.0 yang terbaru,” sebut Reza. [Aidil/rel]

Related posts