Mirwan Amir: Pasangan AZAM dekat dengan rakyat

Mirwan Amir: Pasangan AZAM dekat dengan rakyat
Ketua DPD Hanura Bina Wilayah Aceh, Mirwan Amir orasi politik saat deklarasi pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan, Azwir – Tgk Amran (AZAM) di Lapangan sepak bola Labuhan Haji, Aceh Selatan, Kamis (11/1). (Ist)
--Ads--
loading...

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Lima partai politik pengusung dan pendukung Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan, Azwir – Tgk Amran (AZAM) menggelar deklarasi akbar di Lapangan sepak bola Labuhan Haji, Aceh Selatan, Kamis (11/1).

Kelima partai tersebut masing-masing yaitu Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), Partai Damai Aceh (PDA) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Ketua DPD Hanura Bina Wilayah Aceh, Mirwan Amir dalam orasi politiknya menyebutkan para petinggi partai baik di tingkat pusat maupun daerah sengaja datang ke Aceh Selatan untuk mengantar pasangan AZAM menuju kursi Bupati-Wakil Bupati.

Ads

Mirwan menambahkan bahwa alasan Partai Hanura mendukung pasangan ini adalah karena pasangan AZAM sangat dekat dengan rakyat kecil.

“Saya melihat tadi, saudara Azwir dan Amran bolak-balik turun dari panggung menyapa masyarakat. Ini sangat saya apresiasi. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasangan AZAM memang lahir dari rakyat,” ujarnya.

Mirwan yang mengaku pernah berdomisili di kota penghasil pala ini juga menyinggung soal pembangunan di kabupaten ini. “Dulu saya pernah tinggal di dekat penjara Tapaktuan, berpuluh tahun yang lalu. Luar biasa sekali hari ini saya kembali kesini, semuanya masih seperti sedia kala. Berarti pembangunan di sini berjakan sangat lamban sekali,” tambah mantan anggota DPR RI ini.

“Saya menaruh harapan kepada calon bupati agar ketika nanti terpilih, bisa menurunkan angka kemiskinan. Oleh karena itu, kita harus dan wajib memenangkan AZAM,” pungkas Mirwan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam pidato politik di depan 12.000 pendukungnya menyampaikan bahwa dirinya bersama Azwir berkomitmen membangun infrastruktur dan ekonomi Aceh Selatan.

Selain itu, Tgk. Amran juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim pemenangan dan simpatisan yang telah hadir ke lokasi deklarasi akbar tersebut. [Fahzian Aldevan]

Ads