Jaga lingkungan, klub mobil bersihkan sampah di Pantai Iboih

Jaga lingkungan, klub mobil bersihkan sampah di Pantai Iboih
(Ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Danish Car Interior bersama klub mobil di Kota Banda Aceh kembali melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Iboih, Kota Sabang, Sabtu (27/1).

Owner Danish Car Interior, Mukhsen mengatakan kegiatan pembersihan pantai ini dilakukan untuk melindungi dan menjaga lingkungan, baik lingkungan darat maupun linkungan laut.

“Kegiaatan ini sebelumnya sudah dilakukan oleh kami pada tahun 2012. Danish mengagas kegiatan pembersihan pantai yang melibatkan hampir seluruh klub mobil di Kota Banda Aceh,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Minggu (28/1).

Ads

Selain kegiatan pembersihan pantai, sambung Mukhsen, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah outbond. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dengan tujuan menumbuhkan kekompakan tim kerja karyawan.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum IATS Jakarta, yaitu Oscar dan juga Media Koordinator IATS, Hugo. Turut hadir juga LSM Jaringan KuALA.

Crisna Akbar selaku program manager dan advokasi Haringan KuALA mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Danish Car Interior. Menurutnya jarang-jarang ada perusahaan dengan konsep bisnis mau melakukan kegiatan-kegiatan sosial lingkungan.

“Saya sangat mengapresiasi langkah danish sebagai perusahaan yang secara konsisten mau berkontribusi langsung dan berkomitmen untuk meyelamatkan lingkungan,” katanya. [Aidil/rel]