Bina 12 waria, Karang Taruna Aceh Utara dukung Kapolres

Bina 12 waria, Karang Taruna Aceh Utara dukung Kapolres
Ketua Karang Taruna Aceh Utara, Sarjani salam komando bersama Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Organisasi Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara mendukung Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung dalam memberantas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di wilayah Aceh Utara.

Sebelumnya, saat menggelar operasi Pekat, Polres Aceh Utara bersama Wilahayatul Hisbah (WH) setempat mengamankan dan membina 12 waria yang diamankan dari beberapa salon di Lhoksukon dan Panton Labu beberapa hari lalu.

“Kami mendukung dan mengapresiasi langkah benar yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Utara dalam memberantas LGBT,” tegas Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara, Sarjani, Kamis (1/2).

Menurutnya, langkah tersebut perlu ditiru oleh instansi penegak hukum yang ada di Aceh pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Aceh merupakan negeri Syariat Islam yang semestinya jauh dari hal-hal negatif, Aceh juga memiliki Qanun Jinayat yang mengatur setiap pelanggaran aqidah di. Sudah semestinya aturan itu dijalankan,” jelasnya.

Sarjani mengaku konsisten mendukung setiap pihak yang berupaya memberantas kemaksiatan di Aceh.

“Kami minta Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Polisi Pamong Praja dan Polisi Syariat Islam (Wilayatul Hisbah) terus melakukan patroli rutin guna memberantas keberadaan kelompok yang dapat menghancurkan generasi muda,” ujar Sarjani. [Rajali Samidan]

Related posts