Konser Jamrud di Aceh Tamiang berjalan aman

  • Whatsapp
Konser Jamrud di Aceh Tamiang berjalan aman
Vocalis Jamrud, Krisyanto saat band beraliran rock ini, Jamrud menggelar konser di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, beberapa tahun lalu. (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Kualasimpang (KANALACEH.COM) – Band nasional beraliran rock, Jamrud menggelar konser di Lapangan Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (3/2). Konser yang berlangsung pada 16.00 WIB hingga 18.00 WIB disaksikan ribuan masyarakat Aceh Tamiang.

Konser band Jamrud yang terbuka untuk umum ini mendapat pengawalan ketat dari Polres Aceh Tamiang yang telah disepakati dengan Front Pembela Islam (FPI) setempat.

Pada konser tersebut terlihat Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol M Nuzir di lokasi acara mengawasi langsung pelaksanaan pengamanan konser. Awalnya Jamrud akan konser di malam hari, namun tak mendapat izin.

Pada acara itu pihak kepolisian menurunkan 150 personel dibawah kendali Kabag Ops Polres Aceh Tamiang, AKP Joko Kusumadinata selaku koordinator pengamanan didampingi Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang, AKP Adi Sucipto dan Kasi Popam Polres Aceh Tamiang, Iptu Martin Surbakti.

Dikatakan Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang, AKP Firdaus Jufrida, sesuai surat izin yang dikeluarkan Dit Intelkam Polda Aceh bahwa kegiatan konser band Jamrud di Aceh Tamiang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 mulai pukul 16.00 WIB hingga jam 18.00 WIB.

Jamrud yang tampil membawakan sejumlah lagu terkenalnya tersebut berlangsung aman dan terkendali. [Erza]

Related posts