Ini identitas mayat yang ditemukan di irigasi Langkahan

Ini identitas mayat yang ditemukan di irigasi Langkahan
Mayat perempuan yang ditemukan di irigasi Gampong Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara dievakuasi, Minggu (4/2). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Wanita hamil yang ditemukan tewas di saluran irigasi Desa Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara adalah Nurmalia (28) warga Desa Padang Meuria, kecamatan setempat.

Dilansir aceh.tribunnews.com, hal itu diketahui dari jam tangan yang masih berada di tangan wanita tersebut saat ditemukan jenazah.

“Diketahui identitas wanita tersebut berdasarkan barang bukti berupa jam tangan di tangan kiri mayat tersebut. Sekarang jenazah wanita itu masih berada di RSUD Cut Meutia dan akan dikebumikan nantinya di desanya,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP, Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri kepada Serambi Minggu (4/2).

Disebutkan, untuk proses penyelidikan, petugas masih terus mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari warga guna mengungkap kasus tersebut.

“Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, wanita itu selama ini berjualan di kantor camat tersebut,” kata Kapolsek Langkahan.

Sebelumnya diberitakan, mayat yang diduga kemungkinan sudah empat hari tenggelam itu ditemukan oleh petani bernama Murzalim (35) saat sedang memotong rumput di tepian irigasi.

Saat dievakuasi, perut mayat menggembung pecah di bagian samping dan mengeluarkan janin. Mayat itu dievakuasi dengan cara ditarik dengan tali, setelah terlebih dahulu tubuhnya ditutupi daun pisang. []

Related posts