Ini tanggal pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya di Banda Aceh

Ini tanggal dan lokasi pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya di Banda Aceh
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. (Instagram)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aktor Tommy Kurniawan, tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pramugari cantik asal Aceh, bernama Lisya Nurrahmi.

Keduanya dipastikan akan menikah pada 18 Februari ini di Banda Aceh. “Iya Insya Allah, di Banda Aceh rencananya,” kata Lisya Nurrahmi kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (7/2).

Wanita kelahiran kota Lhokseumawe Tahun 1990 ini menyebutkan, untuk prosesi pernikahan akan digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Setelah itu, pada malam harinya akan menggelar resepsi di sebuah hotel di Banda Aceh. Terkait siapa saja tamu undangan, Lisya menyebutkan akan mengundang keluarga terdekat dan para sahabat keduanya.

“Saya sempat kuliah di Banda Aceh. jadi banyak keluarga dan teman di Banda Aceh,” ujar perempuan yang pernah menjadi perwakilan Aceh dalam ajang Putri Indonesia pada 2011 lalu itu.

Wanita yang pernah merasakan kuliah di Unsyiah ini juga meminta didoakan agar pernikahannya dengan Tommy Kurniawan berjalan lancar dan sukses. [Randi]

Related posts