Film Ayat-Ayat Cinta 2 diputar di Banda Aceh, ini harga tiket

  • Whatsapp
Film Ayat-Ayat Cinta 2 diputar di Banda Aceh, ini harga tiket
Panitia menggekar konferensi pers pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2 di salah satu warkop, Banda Aceh, Senin (26/2). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Film drama religi Ayat-Ayat Cinta 2 akan ditayangkan di Kota Banda Aceh. Pemutaran film ini dilakukan sekaligus untuk beramal yang akan disalurkan ke Palestina.

Film yang sudah mencapai 2 juta penonton ini akan diputar kembali di Gedung Taman Seni dan Budaya Kota Banda Aceh, mulai tanggal 2 – 4 Maret 2018.

Panitia pemutaran film, Deny Failani mengatakan, selain menghadirkan hiburan muslim berkualitas pada masyarakat Banda Aceh, dalam kegiatan ini juga ditujukan untuk membantu masyarakat Palestina.

“Sebagian penjualan tiket akan didonasikan untuk masyarakat palestina,” katanya saat dijumpai di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Senin (26/2).

Menurutnya, alasan film ini diputar karena film religi ini menceritakan semangat membantu Palestina, keteguhan iman, figur orang yang religius. Juga pergaulan yang harmonis di antara lingkungan masyarakat yang berbeda aqidah.

Kemudian, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga salah satu film yang sudah diberikan izin oleh Pemerintah Kota Banda Aceh untuk bisa ditayangkan di daerah tersebut dan dapat menjangkau semua kalangan.

“Film ini kuat nilai edukasinya terhadap Palestina. Dan tidak bertentangan dengan syariat islam aplagi kami mengaitkan dengan kegiatan amal,” sebutnya.

Pihaknya menargetkan penjualan 10 ribu lembar tiket, sementara kapasitas tempat mencapai 14 ribu penonton. Sehingga kemungkinan penambahan kuota tiket selalu ada.

Bagi yang ingin menonton, cukup membayar tiket seharga Rp 30 ribu untuk perorangan atau Rp 25 ribu untuk paket keluarga, minimal empat orang. Tiketnya bisa di dapatkan di warung kopi yang memiliki spanduk film Ayat Ayat Cinta 2. [Randi]

Related posts