Operasi Rencong dilaksanakan hingga 25 Maret 2018

by Redaksi | Kanal Aceh
Operasi Rencong dilaksanakan hingga 25 Maret 2018

Langsa (KANALACEH.COM) – Polisi Resor Langsa menggelar apel Operasi Keselamatan Rencong 2018 di halaman lapangan Polres setempat, Kamis (1/3). Pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2018 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa.

Pada apel Keselamatan Rencong 2018 yang bertemakan “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya kamseltibcar lantas” akan dimulai pada 1 Maret hingga 25 Maret 2018.

Kapolres Langsa AKBP Satys Yudha Prakasa membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan bahwa tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi selama ini, lebih disebabkan karena belum optimalnya budaya tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kondisi ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua dan merupakan tugas berat Polri, Khususnya satuan lalulintas, guna mengatasi permasalahan lalulintas tersebut perlu dilakukan upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kecelancaran lalu lintas,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam upaya mengatasi permasalahan bidang lalulintas tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri, akan tetapi diperlukan partisipasi berbagai pihak/instansi pemerintah dan seluruh elemen dalam berlalulintas.

Diharapkan kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Semoga jerih payah yang telah kita persembahkan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT,” pungkas AKBP Satya Yudha. [Erza]

You may also like