Baitul Mal hibahkan 6 rumah layak huni untuk warga Sabang

  • Whatsapp
Baitul Mal hibahkan 6 rumah layak huni unuk warga Sabang
Sekdako Sabang, Drs Zakaria (kiri) menyerahkan secara simbokis rumah layak huni bagi warga Kota Sabang, Rabu (14/3). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang diawakili Sekdako Sabang, Drs Zakaria menyerahkan bantuan enam unit rumah layak huni kepada fakir miskin bagi warga Kota Sabang. Rumah layak huni tersebut diketahui dibangun oleh Baitul Mal Kota┬áSabang┬ámasa haul 2016 yang penyelesaiannya pada tahun 2017 , Rabu (14/3).

Warga yang mendapati bantuan rumah layak huni adalah Nurdin warga Gampong Jaboi, Heriyanto warga Gampong Aneuk Laot, Hery Ferizal warga Gampong Cot Ba’u, Taslim warga Gampong Cot Ba’u, Rinaldy warga Gampong Ujong Kareung dan Nurhayati penduduk Gampong Kuta Ateuh.

Zakaria mengharapkan, program rumah layak huni yang dibangun Baitul Mal dapat bermanfaat. Tentunya diharapkan bagi warga Sabang nantinya tidak ada lagi warga yang tidak memiliki rumah.

Lanjutnya, program ini juga merupakan salah satu langkah dalam mensinergikan dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang dalam pengentasan kemiskinan di Kota Sabang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Muzakki yang telah memberikan hartanya melalui Washilah Baitul Mal Kota Sabang. Semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi sesama,” ujar Zakaria. [Diki Arjuna]

Related posts