Baslap melenggang ke 32 besar usai singkirkan Gajah Puteh

Para pemain dan official tim selebrasi setelah tim Baslap memastikan pertandingan lewat kemenangan adu pinalti. (ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Barisan sepak bola putra (Baslap) berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Gajah Puteh melalui drama adu penalti dalam pertandingan lanjutan pemuda kuta makmur cup 1, Sabtu (17/3).

Saat wasit meniupkan tanda di mulai nya pertandingan babak pertama, tim Gajah Puteh langsung ber inisiatif menggempur pertahanan Baslap. Terbukti, dengan banyak nya tendangan penjuru untuk tim Gajah Puteh.

Baca: 64 klub sepakbola ikut turnamen Pemuda Kuta Makmur di Abdya

Tapi pertahanan tim Baslap yang di perkuat oleh Jimy, Rudi, Khalis dan Muazir tampil solit. Sehingga tim Gajah Puteh kesulitan membongkar.

Begitu juga dengan tim Gajah Puteh yang di perkuat oleh pemain pemain senior seperti Yoyong, Eman, Yusuf, John Mus dan Heri tidak mampu di bongkar oleh tim lawan. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain terbuka, terbukti pemain bawah Gajah Puteh harus melanggar pemain Baslap di menit 60.

Memasuki injuri time pemain Gajah Puteh gagal memanfaatkan peluang  mencetak gol karna tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Akan tetapi Khairul bermain sangat gemilang dengan menepis tendangan Yoyong dengan jarak dekat.

Hingga injuri time skor tetap bertahan dengan tim sama kuat dan di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Keseblasan baslap yang berhasil melakukan eksekusi Kiki, Sultan, Rudi dan Fitriadi D’maria.

Gajah Puteh harus menyerah di adu pinalti ini setelah penendang terakhir Baslap, Fitriadi berhasil mengeksekusi tendangannya dengan baik. Keunggulan 4-3 untuk baslap.

Anak asuhan Suhairi pun melenggang ke 32 besar. [Jimi Pratama]

Related posts