Seorang warga Aceh Besar nekat lompat dari atas tower

Sebelum terhempas ketanah, korban terlebih dulu jatuh menghantam pagar besi tower. (ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Warga Desa Rumpet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Aceh dikejutkan dengan aksi salah seorang pria kurang waras yang melompat dari atas tower dengan ketinggian 30 Meter, Pada Rabu (21/3).

Pria tersebut bernama Ridwan, warga Desa sekitar. Ia memang diketahui mengalami ganguan jiwa. Menurut informasi yang diperoleh, aksi Ridwan untuk melompat itu tanpa diketahui warga sekitar.

Warga mengetahui setelah ia terjatuh karena terdengar suara dentuman keras yang menghantam pagar tower.

Setelah itu warga yang tinggal berdekatan dengan tower itu mengecek dan melihat Ridwan sudah tergeletak merintih kesakitan di pinggir tower.

Lalu warga yang panik menghubungi pihak keamanan untuk segera diberikan pertolongan terhadap korban karena saat itu korban masih hidup.

Kini Ridwan masih dirawat di  Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh. Seluruh tubuhnya mengalami luka parah hingga patah tulang, diprediksi korban mengalami luka serius.

Kapolsek Krueng Barona Jaya, AKP Rusli mengatakan saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit Umum. “Pada saat jatuh tidak ada yang melihat, kita mendapatkan laporan setelah warga berada di lokasi,” sebutnya saat di hubungi.

Alasan dia melompat, kata dia, pihaknya belum mengetahui dan masih melakukan pencarian data, karena korban hingga saat ini belum sadarkan diri selama berada di rumah sakit.

“Kita lagi cari informasi dari keluarga kenapa ia nekat bunuh diri,” ujarnya.

Ia juga membenarkan bahwa korban merupakan orang yang mengalami ganguan jiwa. Sebab, pihaknya pernah mencegah korban saat ingin melakukan hal yang sama.

“Ia menderita ganguan jiwa, sekarang kita dengar lagi, padahal sebelumnya sudah kita serahkan ke pihak rumah sakit,” katanya. [Randi]

Related posts