Angin tornado hantam 4 rumah warga di Nagan Raya

Angin tornado hantam 4 rumah warga di Nagan Raya
Salah satu rumah di Gampong Drien Tujuh, Kecamatan Tripa, Nagan Raya tertimpa pohon durian akibat angin tornado dan hujan. (ist)

Kuta Makmue (KANALACEH.COM) – Sedikitnya empat rumah warga dihantam angin tornado dan hujan lebat di Gampong Drien Tujuh, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya dihantam angin tornado dan hujan, Selasa (20/3) sore.

Kepala Desa Drien Tujuh, M Adam mengatakan, keempat rumah tersebut masing-masing milik Saiful Bahri (54), Burhan (40), Saiful Anwar (40) dan Fauzi (35) warga Gampong Drien Tujuh, Tripa Makmur.

Dari empat rumah warga tersebut yang mengalami rusak parah yakni rumah milik Burhan, ketimpa pohon durian dan pohon kelapa, sehinga tidak bisa ditempati lagi. Sedangkan rumah milik Saiful Anwar rusak parah di bagian atas akibat tertimpa pohon durian.

“Rumah mereka rusak akibat dihantam angin tornado disertai hujan deras,” kata M Adam saat dikonfirmasi, Selasa (20/2) malam.

Semantara, kata dia, rumah Saiful Bahri, dan Fauzi rusak sebagian. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“Semua warga selamat, sekarang mereka tinggal di rumah sanak saudara, dan ini (tadi sore) masih diguyur hujan lebat kami terus ke lokasi untuk membantu korban,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts