Resmi, Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin jadi Pangdam IM

Resmi, Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin jadi Pangdam IM
(Ist)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono memimpin langsung serah terima jabatan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) dari Mayjen TNI Moch Facrudin kepada Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin.

Acara sertijab tersebut berlangsung di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Diketahui, Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin sebelumnya menjabat sebagai Pengkaji Bidang Geografi Lemhanas. Sedangkan Mayjen TNI Moch Fachrudin sekarang menjabat sebagai Asisten Operasi Kasad.

Ads

Selain Pangdam IM, Kasad juga melakukan serahterima beberapa jabatan Pangdam diantaranya, Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Cucu Sumantri kepada Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, Pangdam III/Slw dari Mayjen TNI Doni Monardo kepada Mayjen TNI Besar harto Karyawan, Pangdam VI/Mlw dari Mayjen TNI Sonhadji kepada Mayjen TNI Subiyanto.

Kemudian Pangdam XIII/Mdk dari Mayjen TNI Ganip Warsito kepada Mayjen TNI Madsuni, Pangdam Jaya dari Mayjen TNI Jaswandi kepada Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Pada kesempatan tersebut, Kasad, Jenderal TNI Mulyono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta istri atas segala pengabdiannya, sehingga mampu mendukung tugas pokok TNI AD dengan tingkat capaian seperti saat ini.

“Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian dan dedikasinya di tempat tugas yang baru,” harap Jendral TNI Mulyono.

Kepada pejabat baru, Jenderal TNI Mulyono juga berharap agar dapat mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Jangan alergi untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta memberikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi organisasi,” pesannya.

Serah terma tersebut turut dihadiri Pangkostrad, Wakasad, Dankodiklad, Irjenad, para Asisiten Kasad, Kasahli Kasad, Irum Itjenad, Irben Itjenad, Pangdam II/Swj, Pangdam IV/Dip, Pangdam V/Brw, Pangdam IX/Udy, Pangdam XII/TPR dan Pangdam XIV/HSN. [Aidil/rel]