IMPKL gelar training camp 2018

IMPKL gelar training camp 2018
(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) menggelar Training Camp 2018 di Saree School, Aceh Besar pada Jumat (23/3) hingga Minggu (25/3).

Kegiatan tersebut diikuti puluhan mahasiswa dan pemuda Kota Lhokseumawe yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini para peserta dibekali  berbagai materi tentang leadership, keorganisasian dan juga enterpreuneurship, serta kekompakan.

Materi disampaikan oleh sejumlah tokoh-tokoh Aceh, diantaranya anggota DPD RI asal Aceh, Fachrul Razi, anggota DPRA, Kautsar, mantan Ketua DPRK Lhokseumawe, T A Khalid, anggota DPRK Lhokseumawe, Faisal Rasyidis, dan Rian F Syafruddin.

Ketua panitia training camp, Rizki Harin Fajri mengatakan, acara tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi antar kader IMPKL yang berdomisili di Banda Aceh.

Selain itu, training camp ini juga dimaksud untuk memperdalam pengetahuan para peserta tentang keorganisasian.

“Semoga dengan adanya kegiatan training camp ini mampu mengayomi semua kader IMPKL yang berada di Banda Aceh,” kata Rizki dalam siaran persnya, Selasa (27/3).

Sementara itu Ketua IMPKL, Muhammad Kalvin berharap acara tersebut mampu menumbuh kembangkan semangat para peserta untuk memajukan IMPKL.

“Semoga acara ini memberikan kontribusi positif terhadap paguyuban ini, kita juga akan berusaha agar acara serupa dapat kita langsungkan setiap tahunnya,” katanya. [Aidil/rel]

Related posts