Cek Mad dukung penuh langkah komite CDOB Panton Labu

(ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Tim Komite CDOB Kota Panton labu diterima Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad) di Pendopo Bupati Aceh Utara, Kamis (12/4).

Tim Komite didampingi langsung oleh H. Muzakir Manaf (Muallem) yang juga merupakan putra asli Seunuddon, salah satu kecamatan yang nantinya akan masuk ke dalam DOB Kota Panton labu.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dan rekomendasi dari Focus Group Discussion (FGD) yang telah dilakukan pekan lalu di Banda Aceh.

Hendra, selaku ketua Komite mengungkapkan bahwa pertemuan berlangsung hangat dan akrab. “Alhmdulillah Cek Mad meresponse positif niatan baik dari warga 5 Kecamatan. Dan beliau mendukung penuh jika ini untuk kebaikan bersama,” ujarnya melalui pesan tertulis yang diterima.

Hendra menambahkan bahwa Bupati siap mengawal tahapan CDOB dan bersama komite persiapan pemekaran ikut serta ke Jakarta menyampaikan proposal CDOB kota Panton Labu.

Wakil ketua DPRK Aceh Utara, Mulyadi, yang juga hadir pada pertemuan itu akan langsung menindak lanjuti, “DPRK Aceh Utara siap mengadakan rapat paripurna untuk CDOB Kota Panton Labu,” kata dia.

Di akhir pertemuan, sebagai komitmen dukungan Cek Mad menanda tangani surat persetujuan yang dibawa oleh Komite dan disaksikan langsung oleh beberapa Tokoh seperti Mulyadi (Wakil Ketua DPRK), Anwar Risyen (Anggota DPRK), Para Geunchik, dan tokoh pemuda. [Randi/rel]

Related posts