26 C
Banda Aceh

Rumah milik pegawai PDAM Aceh Utara hangus terbakar

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Dua unit rumah milik pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Aceh Utara ludes di lalap si jago merah sekira pukul 18:30 WIB di Desa Nga LB, Kecamatan Lhoksukon.

Informasi yang berhasil di himpun kanalaceh.com di lokasi, musibah kebakaran itu terjadi diduga akibat bakaran sampah di belakang rumah warga. Sehingga menyebabkan kebakaran.

Geuchik Desa Nga Tarmizi mengatakan, rumah yang terbakar dianatarnya milik Mahmuddin (35) dan Siti Mariah (60), warga Desa Nga LB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

- Advertisement -

Sumber api dipicu akibat bakaran sampah yang ditinggal Siti untuk melaksanakan berbuka puasa. Saat itulah, api dengan cepat membesar hingga menghanguskan rumah berkontruksi papan milik korban.

Di saat bersamaan, api langsung menyambar rumah permanen milik anak Siti Mariah, Mahmuddin. Kobaran api terus membesar dan sulit dipadamkan.

Tak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan kobaran api. Namun nasib berkata lain, rumah milik ibu dan anak yang berdekatan ini tidak berhasil diselamatkan. [Rajali Samidan]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru