Sebagian ruas jalan kota Sigli berlubang

Ilustrasi jalan rusak. (hrecenter.com)

Sigli (KANALACEH.COM) – Sejumlah ruas jalan Kota Sigli rusak parah, namun belum ada upaya untuk diperbaiki. Sehingga pengendara sepeda motor khawatir akan terjadi laka lantas dan mengakibatkan cedera.

Pantauan kanalaceh.com, ruas jalan yang rusak disekitar lampu stop Simpang Kochin, jalan sekitar mesjid Alfalah dan jalan di depan pos lantas Polres Pidie. Akibatnya banyak kendaraan roda dua sering terjadi laka lantas saat melintas di jalan tersebut.

Juliandi (40) warga Kota Sigli, Kabupaten Pidie mengaku kondisi jalan yang seperti itu memang sudah cukup lama. Akan tetapi, kata dia, hingga saat ini belum diperbaiki,sehingga pengendara sepeda motor mulai khawatir dengan lubang di jalan. Sebab jika musim hujan lubangnya tidak kelihatan dan akan terperosok. “Kami menginginkan jalan segera diperbaiki,” katanya, Rabu (18/4).

Menurutnya yang paling fatal, jalan di lampu stop Simpang Kochin. Sebab lubang jalannya sudah cukup parah, namun belum diperbaiki.

Sehingga saat melintas di jalan tersebut harus berhati-hati agar tidak terjatuh. Bahkan beberapa waktu yang lalu ada pengendara sepeda motor terjatuh. “Jadi tolong pak B upati segera diperbaiki agar tidak ada korban jiwa,”paparnya. [Amir Sagita]

Related posts