Mayat perempuan terbawa arus saat ambil wudhu ditemukan

Hendak memancing, siswa di Langsa tewas tenggelam
Ilustrasi tenggelam.

Sigli (KANALACEH.COM) – Setelah hilang dibawa arus sungai, akhirnya jasad Wardiah (45) warga Gampong Mane, Kecamatan Mane Pidie, ditemukan oleh warga yang saat itu sedang melintas di pinggir sungai hendak mengantar barang ke Geupee, Sabtu (22/4) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Mane Iptu Khaidir saat dihubungi kanalaceh.com, Sabtu (22/4) membenarkan jika jasad Wardiah yang hilang pada Kamis (20/4) saat mengambil air wudhu di sungai belakang rumahnya.

Kata dia, korban ditemukan oleh warga saat melintas di pinggir sungai daerah Batee Dua. “Kita sedang berupaya mengevaluasi jasad Wardiah,” jelas Kapolsek.

Baca: Seorang wanita di Pidie terseret arus sungai saat hendak ambil air wudhu

Pihaknya agak kesulitan saat mengevakuasi korban, karena jarak tempuh dari Lhok Kuala ke lokasi mencapai 20 km dan akses jalan sulit dilalui.

Sehingga pihaknya bersama tim yang lainnya berupaya untuk bisa membawa pulang jasad korban agar dapat disemanyamkan. “Jadi agak sulit jalannya dan mendaki,” papar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, petugas dari puskesmas Mane beserta ambulan dan tim sar sedang menuju lokasi. Namun mobil tidak mampu menanjak ke arah jalan Geupoee tersebut.

Lalu supir ambulan menginformasikan bahwa jasad korban baru bisa dievakuasi sekitar jam 12 malam.

“Nanti insya Allah bisa di bawa kembali ke Cot Kuala, mengingat jarak tempuh yang sangat jauh dan mendaki,” kata Kepala Puskesmas, Sri Rezeki,” tegasnya. [Amir Sagita]

Related posts